#hijabi

Legging yang nyaman & stylish berkolaborasi jadi satu menutup kaki kamu dengan sempurna. ⠀
⠀
Dengan bahan Jersey Platinum Import (bahan jersey terbaik dikelasnya) yang super lembut n adem. Juara deh pokok nya. ⠀
⠀
Yuk coba in celana Legging Wudhu Kekinian, ⠀
• Nggak ketat banget (pas slim fit rapi)⠀
• Design nya aman untuk kesehatan⠀
• Nyaman untuk sehari hari ⠀
⠀
Harga : 85-90k⠀
Follow : @legging_wudhu_pelangi⠀
Catalog : @leggingwudhupelangi⠀
⠀
Untuk pemesanan ⠀
WA 1 : 08 3838 8080 81 ⠀
WA 2 : 08 3838 970 608⠀
Shopee.co.id/leggingwudhupelangi ⠀
⠀
⠀
#leggingwudhu #legingwudhu #leggingwudhupelangi #leggingmuslimah #leggingwudhumuslimah #clipahijab #bajumuslim #bajumuslimah #kebaya #vanillahijab #kebayamuslimah #bajuwanita #bajuwanitamurah #bajugamis #gamissyari #hijabootd #bajuhijab #hijabprincess #gamismuslim #ootdhijab #hijabstyle #hijabers #hijabootd #hijabfashion #hijabmurah #hijabi
Legging yang nyaman & stylish berkolaborasi jadi satu menutup kaki kamu dengan sempurna. ⠀

Dengan bahan Jersey Platinum Import (bahan jersey terbaik dikelasnya) yang super lembut n adem. Juara deh pokok nya. ⠀

Yuk coba in celana Legging Wudhu Kekinian, ⠀
• Nggak ketat banget (pas slim fit rapi)⠀
• Design nya aman untuk kesehatan⠀
• Nyaman untuk sehari hari ⠀

Harga : 85-90k⠀
Follow : @legging_wudhu_pelangi⠀
Catalog : @leggingwudhupelangi⠀

Untuk pemesanan ⠀
WA 1 : 08 3838 8080 81 ⠀
WA 2 : 08 3838 970 608⠀
Shopee.co.id/leggingwudhupelangi ⠀


#leggingwudhu #legingwudhu #leggingwudhupelangi #leggingmuslimah #leggingwudhumuslimah #clipahijab #bajumuslim #bajumuslimah #kebaya #vanillahijab #kebayamuslimah #bajuwanita #bajuwanitamurah #bajugamis #gamissyari #hijabootd #bajuhijab #hijabprincess #gamismuslim #ootdhijab #hijabstyle #hijabers #hijabootd #hijabfashion #hijabmurah #hijabi
⁣⁣⁣
WA 089669310008 @gamispuppy⁣⁣⁣
245K N  4  z  W  4⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
=>Mau baju gratis?⁣⁣⁣
Follow & Keep komen “MAU BAJU GRATIS” dan kasih double tap ❤ serta mention teman kamu karena akan dipilih satu pemenang yang paling aktif untuk mendapatkan  BAJU GRATIS.⁣⁣⁣
Happy Shopping ❤⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
=>Detail Ukuran : ⁣⁣⁣
-S	: LD 92, PB 130, PT 52, LB 90,⁣⁣⁣
-M	: LD 98, PB 135, PT 54, LB 90, ⁣⁣⁣
-L	: LD 104, PB 140, PT 54, LB 95, ⁣⁣⁣
-Xl	: LD 110, PB 140, PT 56, LB 95,⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣
=>Bahan : Mosscrepe⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
=>Detail Produk :⁣⁣⁣
1. Bagian Gamis Terdapat Lipitan Menyamping warna hitam ⁣⁣⁣
2. Bagian Badan Depan Terdapat Kancing ( Busui Friendly )⁣⁣⁣
3. Bagian Keliling kerudung terdapat lipitan warna hitam⁣⁣⁣
4. Bagian Tangan Menggunakan karet 1,5 inchi⁣⁣⁣
5. Semua Produk Kita Gunakan Sistim Jahit Stick 1 Jarum Dibagian Sambungan Depan Yang Tujuannya Supaya Pas Sambungan Jahitan Terlihat Lebih Sempurna & Tidak Mengembang.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Untuk koleksi gamis selengkapnya cek di⁣⁣⁣
gamisku.com dan gamispop.com⁣⁣⁣
cek koleksi jam tangan terbaru buruan Follow⁣⁣⁣
Follow @jamtangankix⁣⁣⁣
Follow @jamtangankix⁣⁣⁣
Follow @jamtangankix⁣⁣⁣
Cara order :⁣⁣⁣
Screenshoot produk kirim ke⁣⁣⁣
WhatsApp 089669310008⁣⁣⁣
_____________________________________________⁣⁣⁣
AWAS TERTIPU Harga Murah !!!⁣⁣⁣
#bajumuslimahmurah #bajumuslimsyari #hijabfashion #gamis #gamiskatun #bajumuslimah #gamiscantik #gamissyari #gamismurah #hijabstyle #hijabi #hijabsyari #hijaber #bajumuslimterbaru #hijabers #bajugamis #hijabootd #bajumuslim #baju #GamisPesta⁣⁣⁣
#bajumuslimmurah #gamismodern #hijabmurah #hijabista⁣⁣⁣
#hijabindonesia #gamisset
⁣⁣⁣
WA 089669310008 @gamispuppy⁣⁣⁣
245K N 4 z W 4⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
=>Mau baju gratis?⁣⁣⁣
Follow & Keep komen “MAU BAJU GRATIS” dan kasih double tap ❤ serta mention teman kamu karena akan dipilih satu pemenang yang paling aktif untuk mendapatkan BAJU GRATIS.⁣⁣⁣
Happy Shopping ❤⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
=>Detail Ukuran : ⁣⁣⁣
-S : LD 92, PB 130, PT 52, LB 90,⁣⁣⁣
-M : LD 98, PB 135, PT 54, LB 90, ⁣⁣⁣
-L : LD 104, PB 140, PT 54, LB 95, ⁣⁣⁣
-Xl : LD 110, PB 140, PT 56, LB 95,⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣
=>Bahan : Mosscrepe⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
=>Detail Produk :⁣⁣⁣
1. Bagian Gamis Terdapat Lipitan Menyamping warna hitam ⁣⁣⁣
2. Bagian Badan Depan Terdapat Kancing ( Busui Friendly )⁣⁣⁣
3. Bagian Keliling kerudung terdapat lipitan warna hitam⁣⁣⁣
4. Bagian Tangan Menggunakan karet 1,5 inchi⁣⁣⁣
5. Semua Produk Kita Gunakan Sistim Jahit Stick 1 Jarum Dibagian Sambungan Depan Yang Tujuannya Supaya Pas Sambungan Jahitan Terlihat Lebih Sempurna & Tidak Mengembang.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Untuk koleksi gamis selengkapnya cek di⁣⁣⁣
gamisku.com dan gamispop.com⁣⁣⁣
cek koleksi jam tangan terbaru buruan Follow⁣⁣⁣
Follow @jamtangankix⁣⁣⁣
Follow @jamtangankix⁣⁣⁣
Follow @jamtangankix⁣⁣⁣
Cara order :⁣⁣⁣
Screenshoot produk kirim ke⁣⁣⁣
WhatsApp 089669310008⁣⁣⁣
_____________________________________________⁣⁣⁣
AWAS TERTIPU Harga Murah !!!⁣⁣⁣
#bajumuslimahmurah #bajumuslimsyari #hijabfashion #gamis #gamiskatun #bajumuslimah #gamiscantik #gamissyari #gamismurah #hijabstyle #hijabi #hijabsyari #hijaber #bajumuslimterbaru #hijabers #bajugamis #hijabootd #bajumuslim #baju #GamisPesta⁣⁣⁣
#bajumuslimmurah #gamismodern #hijabmurah #hijabista⁣⁣⁣
#hijabindonesia #gamisset
Legging yang nyaman & stylish berkolaborasi jadi satu menutup kaki kamu dengan sempurna. ⠀
⠀
Dengan bahan Jersey Platinum Import (bahan jersey terbaik dikelasnya) yang super lembut n adem. Juara deh pokok nya. ⠀
⠀
Yuk coba in celana Legging Wudhu Kekinian, ⠀
• Nggak ketat banget (pas slim fit rapi)⠀
• Design nya aman untuk kesehatan⠀
• Nyaman untuk sehari hari ⠀
⠀
Harga : 85-90k⠀
Follow : @legging_wudhu_pelangi⠀
Catalog : @leggingwudhupelangi⠀
⠀
Untuk pemesanan ⠀
WA 1 : 08 3838 8080 81 ⠀
WA 2 : 08 3838 970 608⠀
Shopee.co.id/leggingwudhupelangi ⠀
⠀
⠀
#leggingwudhu #legingwudhu #leggingwudhupelangi #leggingmuslimah #leggingwudhumuslimah #clipahijab #bajumuslim #bajumuslimah #kebaya #vanillahijab #kebayamuslimah #bajuwanita #bajuwanitamurah #bajugamis #gamissyari #hijabootd #bajuhijab #hijabprincess #gamismuslim #ootdhijab #hijabstyle #hijabers #hijabootd #hijabfashion #hijabmurah #hijabi
Legging yang nyaman & stylish berkolaborasi jadi satu menutup kaki kamu dengan sempurna. ⠀

Dengan bahan Jersey Platinum Import (bahan jersey terbaik dikelasnya) yang super lembut n adem. Juara deh pokok nya. ⠀

Yuk coba in celana Legging Wudhu Kekinian, ⠀
• Nggak ketat banget (pas slim fit rapi)⠀
• Design nya aman untuk kesehatan⠀
• Nyaman untuk sehari hari ⠀

Harga : 85-90k⠀
Follow : @legging_wudhu_pelangi⠀
Catalog : @leggingwudhupelangi⠀

Untuk pemesanan ⠀
WA 1 : 08 3838 8080 81 ⠀
WA 2 : 08 3838 970 608⠀
Shopee.co.id/leggingwudhupelangi ⠀


#leggingwudhu #legingwudhu #leggingwudhupelangi #leggingmuslimah #leggingwudhumuslimah #clipahijab #bajumuslim #bajumuslimah #kebaya #vanillahijab #kebayamuslimah #bajuwanita #bajuwanitamurah #bajugamis #gamissyari #hijabootd #bajuhijab #hijabprincess #gamismuslim #ootdhijab #hijabstyle #hijabers #hijabootd #hijabfashion #hijabmurah #hijabi
Light Rose Sheen Two Piece Jilbab
Super lighweight Silky Crepe 
Elasticated cuff sleeves 
Perfect face fitting
Universal size
Tie back headband & elasticated waistband

Free UK postage 
Worldwide shipping

Shop online now at myjilbab.net

#jilbab #jilbabi #jalabib #frenchjilbab #twopiecejilbab #niqabis #hijab #hijabfashion #hijabstyle #khimar #hijabi #abaya #abayafashion #deen #islam #islamicclothing #jilbeb #sunnahclothing #muslimah #muslimahfashion #muslimahclothing #muslimahstyle #modestwear #modestfashion #modestclothing
Light Rose Sheen Two Piece Jilbab
Super lighweight Silky Crepe
Elasticated cuff sleeves
Perfect face fitting
Universal size
Tie back headband & elasticated waistband

Free UK postage
Worldwide shipping

Shop online now at myjilbab.net

#jilbab #jilbabi #jalabib #frenchjilbab #twopiecejilbab #niqabis #hijab #hijabfashion #hijabstyle #khimar #hijabi #abaya #abayafashion #deen #islam #islamicclothing #jilbeb #sunnahclothing #muslimah #muslimahfashion #muslimahclothing #muslimahstyle #modestwear #modestfashion #modestclothing
Now if these aren't sta mugs, I don't know what is.

Leave the boring zone and send us a Dm today.

Regular mug 2500

Gold handle mug 3000

We deliver nationwide, delivery isn’t freeeeeee✔✔✔
. .
Quality Zone✔✔
“
Delivery isn’t free!!!!!!! Contact details 08061683938 .
#halaldecor #muslimhomes #Lekkimuslimahs #LekkiMuslims #ibejulekkivendor #ibejulekkimums
#ibejulekkibusinessconnect #muslimlifestyle
#hijabi #muslimdecor #halalgifts #halalinterior #halalexpressions #Lekkimuslimahs #Lagoscouples #muslimweddingsandbrides #halalexpressions #ibejulekkimuslimah #ethniquesisterconnect
#islamicart #iblcsmemonday #souvenirs #Giftideas #Ramadanhampers #customizedmugs #lagossouvenirs #halalexpressions
Now if these aren't sta mugs, I don't know what is.

Leave the boring zone and send us a Dm today.

Regular mug 2500

Gold handle mug 3000

We deliver nationwide, delivery isn’t freeeeeee✔✔✔
. .
Quality Zone✔✔

Delivery isn’t free!!!!!!! Contact details 08061683938 .
#halaldecor #muslimhomes #Lekkimuslimahs #LekkiMuslims #ibejulekkivendor #ibejulekkimums
#ibejulekkibusinessconnect #muslimlifestyle
#hijabi #muslimdecor #halalgifts #halalinterior #halalexpressions #Lekkimuslimahs #Lagoscouples #muslimweddingsandbrides #halalexpressions #ibejulekkimuslimah #ethniquesisterconnect
#islamicart #iblcsmemonday #souvenirs #Giftideas #Ramadanhampers #customizedmugs #lagossouvenirs #halalexpressions
Legging yang nyaman & stylish berkolaborasi jadi satu menutup kaki kamu dengan sempurna. ⠀
⠀
Dengan bahan Jersey Platinum Import (bahan jersey terbaik dikelasnya) yang super lembut n adem. Juara deh pokok nya. ⠀
⠀
Yuk coba in celana Legging Wudhu Kekinian, ⠀
• Nggak ketat banget (pas slim fit rapi)⠀
• Design nya aman untuk kesehatan⠀
• Nyaman untuk sehari hari ⠀
⠀
Harga : 85-90k⠀
Follow : @legging_wudhu_pelangi⠀
Catalog : @leggingwudhupelangi⠀
⠀
Untuk pemesanan ⠀
WA 1 : 08 3838 8080 81 ⠀
WA 2 : 08 3838 970 608⠀
Shopee.co.id/leggingwudhupelangi ⠀
⠀
⠀
#leggingwudhu #legingwudhu #leggingwudhupelangi #leggingmuslimah #leggingwudhumuslimah #clipahijab #bajumuslim #bajumuslimah #kebaya #vanillahijab #kebayamuslimah #bajuwanita #bajuwanitamurah #bajugamis #gamissyari #hijabootd #bajuhijab #hijabprincess #gamismuslim #ootdhijab #hijabstyle #hijabers #hijabootd #hijabfashion #hijabmurah #hijabi
Legging yang nyaman & stylish berkolaborasi jadi satu menutup kaki kamu dengan sempurna. ⠀

Dengan bahan Jersey Platinum Import (bahan jersey terbaik dikelasnya) yang super lembut n adem. Juara deh pokok nya. ⠀

Yuk coba in celana Legging Wudhu Kekinian, ⠀
• Nggak ketat banget (pas slim fit rapi)⠀
• Design nya aman untuk kesehatan⠀
• Nyaman untuk sehari hari ⠀

Harga : 85-90k⠀
Follow : @legging_wudhu_pelangi⠀
Catalog : @leggingwudhupelangi⠀

Untuk pemesanan ⠀
WA 1 : 08 3838 8080 81 ⠀
WA 2 : 08 3838 970 608⠀
Shopee.co.id/leggingwudhupelangi ⠀


#leggingwudhu #legingwudhu #leggingwudhupelangi #leggingmuslimah #leggingwudhumuslimah #clipahijab #bajumuslim #bajumuslimah #kebaya #vanillahijab #kebayamuslimah #bajuwanita #bajuwanitamurah #bajugamis #gamissyari #hijabootd #bajuhijab #hijabprincess #gamismuslim #ootdhijab #hijabstyle #hijabers #hijabootd #hijabfashion #hijabmurah #hijabi
☺😍😍🕌 #muslim #islam #instatags @insta.tags #Koran #Quran #Allah #muslims #islamic #Quraan #muslimah #Kuran #muhammadsaw #alquran #motivasi #instaislam #hijab #hijabi #sunnah #moslem #loveislam #immuslim #LoveMuslimah #MuslimahTalk #islampeacelove #MuslimForPeace #halal #instamuslim #islamblossoms
Light Rose Sheen Two Piece Jilbab
Super lighweight Silky Crepe 
Elasticated cuff sleeves 
Perfect face fitting
Universal size
Tie back headband & elasticated waistband

Free UK postage 
Worldwide shipping

Shop online now at myjilbab.net

#jilbab #jilbabi #jalabib #frenchjilbab #twopiecejilbab #niqabis #hijab #hijabfashion #hijabstyle #khimar #hijabi #abaya #abayafashion #deen #islam #islamicclothing #jilbeb #sunnahclothing #muslimah #muslimahfashion #muslimahclothing #muslimahstyle #modestwear #modestfashion #modestclothing
Light Rose Sheen Two Piece Jilbab
Super lighweight Silky Crepe
Elasticated cuff sleeves
Perfect face fitting
Universal size
Tie back headband & elasticated waistband

Free UK postage
Worldwide shipping

Shop online now at myjilbab.net

#jilbab #jilbabi #jalabib #frenchjilbab #twopiecejilbab #niqabis #hijab #hijabfashion #hijabstyle #khimar #hijabi #abaya #abayafashion #deen #islam #islamicclothing #jilbeb #sunnahclothing #muslimah #muslimahfashion #muslimahclothing #muslimahstyle #modestwear #modestfashion #modestclothing
Legging yang nyaman & stylish berkolaborasi jadi satu menutup kaki kamu dengan sempurna. ⠀
⠀
Dengan bahan Jersey Platinum Import (bahan jersey terbaik dikelasnya) yang super lembut n adem. Juara deh pokok nya. ⠀
⠀
Yuk coba in celana Legging Wudhu Kekinian, ⠀
• Nggak ketat banget (pas slim fit rapi)⠀
• Design nya aman untuk kesehatan⠀
• Nyaman untuk sehari hari ⠀
⠀
Harga : 85-90k⠀
Follow : @legging_wudhu_pelangi⠀
Catalog : @leggingwudhupelangi⠀
⠀
Untuk pemesanan ⠀
WA 1 : 08 3838 8080 81 ⠀
WA 2 : 08 3838 970 608⠀
Shopee.co.id/leggingwudhupelangi ⠀
⠀
⠀
#leggingwudhu #legingwudhu #leggingwudhupelangi #leggingmuslimah #leggingwudhumuslimah #clipahijab #bajumuslim #bajumuslimah #kebaya #vanillahijab #kebayamuslimah #bajuwanita #bajuwanitamurah #bajugamis #gamissyari #hijabootd #bajuhijab #hijabprincess #gamismuslim #ootdhijab #hijabstyle #hijabers #hijabootd #hijabfashion #hijabmurah #hijabi
Legging yang nyaman & stylish berkolaborasi jadi satu menutup kaki kamu dengan sempurna. ⠀

Dengan bahan Jersey Platinum Import (bahan jersey terbaik dikelasnya) yang super lembut n adem. Juara deh pokok nya. ⠀

Yuk coba in celana Legging Wudhu Kekinian, ⠀
• Nggak ketat banget (pas slim fit rapi)⠀
• Design nya aman untuk kesehatan⠀
• Nyaman untuk sehari hari ⠀

Harga : 85-90k⠀
Follow : @legging_wudhu_pelangi⠀
Catalog : @leggingwudhupelangi⠀

Untuk pemesanan ⠀
WA 1 : 08 3838 8080 81 ⠀
WA 2 : 08 3838 970 608⠀
Shopee.co.id/leggingwudhupelangi ⠀


#leggingwudhu #legingwudhu #leggingwudhupelangi #leggingmuslimah #leggingwudhumuslimah #clipahijab #bajumuslim #bajumuslimah #kebaya #vanillahijab #kebayamuslimah #bajuwanita #bajuwanitamurah #bajugamis #gamissyari #hijabootd #bajuhijab #hijabprincess #gamismuslim #ootdhijab #hijabstyle #hijabers #hijabootd #hijabfashion #hijabmurah #hijabi
Legging yang nyaman & stylish berkolaborasi jadi satu menutup kaki kamu dengan sempurna. ⠀
⠀
Dengan bahan Jersey Platinum Import (bahan jersey terbaik dikelasnya) yang super lembut n adem. Juara deh pokok nya. ⠀
⠀
Yuk coba in celana Legging Wudhu Kekinian, ⠀
• Nggak ketat banget (pas slim fit rapi)⠀
• Design nya aman untuk kesehatan⠀
• Nyaman untuk sehari hari ⠀
⠀
Harga : 85-90k⠀
Follow : @legging_wudhu_pelangi⠀
Catalog : @leggingwudhupelangi⠀
⠀
Untuk pemesanan ⠀
WA 1 : 08 3838 8080 81 ⠀
WA 2 : 08 3838 970 608⠀
Shopee.co.id/leggingwudhupelangi ⠀
⠀
⠀
#leggingwudhu #legingwudhu #leggingwudhupelangi #leggingmuslimah #leggingwudhumuslimah #clipahijab #bajumuslim #bajumuslimah #kebaya #vanillahijab #kebayamuslimah #bajuwanita #bajuwanitamurah #bajugamis #gamissyari #hijabootd #bajuhijab #hijabprincess #gamismuslim #ootdhijab #hijabstyle #hijabers #hijabootd #hijabfashion #hijabmurah #hijabi
Legging yang nyaman & stylish berkolaborasi jadi satu menutup kaki kamu dengan sempurna. ⠀

Dengan bahan Jersey Platinum Import (bahan jersey terbaik dikelasnya) yang super lembut n adem. Juara deh pokok nya. ⠀

Yuk coba in celana Legging Wudhu Kekinian, ⠀
• Nggak ketat banget (pas slim fit rapi)⠀
• Design nya aman untuk kesehatan⠀
• Nyaman untuk sehari hari ⠀

Harga : 85-90k⠀
Follow : @legging_wudhu_pelangi⠀
Catalog : @leggingwudhupelangi⠀

Untuk pemesanan ⠀
WA 1 : 08 3838 8080 81 ⠀
WA 2 : 08 3838 970 608⠀
Shopee.co.id/leggingwudhupelangi ⠀


#leggingwudhu #legingwudhu #leggingwudhupelangi #leggingmuslimah #leggingwudhumuslimah #clipahijab #bajumuslim #bajumuslimah #kebaya #vanillahijab #kebayamuslimah #bajuwanita #bajuwanitamurah #bajugamis #gamissyari #hijabootd #bajuhijab #hijabprincess #gamismuslim #ootdhijab #hijabstyle #hijabers #hijabootd #hijabfashion #hijabmurah #hijabi
Legging yang nyaman & stylish berkolaborasi jadi satu menutup kaki kamu dengan sempurna. ⠀
⠀
Dengan bahan Jersey Platinum Import (bahan jersey terbaik dikelasnya) yang super lembut n adem. Juara deh pokok nya. ⠀
⠀
Yuk coba in celana Legging Wudhu Kekinian, ⠀
• Nggak ketat banget (pas slim fit rapi)⠀
• Design nya aman untuk kesehatan⠀
• Nyaman untuk sehari hari ⠀
⠀
Harga : 85-90k⠀
Follow : @legging_wudhu_pelangi⠀
Catalog : @leggingwudhupelangi⠀
⠀
Untuk pemesanan ⠀
WA 1 : 08 3838 8080 81 ⠀
WA 2 : 08 3838 970 608⠀
Shopee.co.id/leggingwudhupelangi ⠀
⠀
⠀
#leggingwudhu #legingwudhu #leggingwudhupelangi #leggingmuslimah #leggingwudhumuslimah #clipahijab #bajumuslim #bajumuslimah #kebaya #vanillahijab #kebayamuslimah #bajuwanita #bajuwanitamurah #bajugamis #gamissyari #hijabootd #bajuhijab #hijabprincess #gamismuslim #ootdhijab #hijabstyle #hijabers #hijabootd #hijabfashion #hijabmurah #hijabi
Legging yang nyaman & stylish berkolaborasi jadi satu menutup kaki kamu dengan sempurna. ⠀

Dengan bahan Jersey Platinum Import (bahan jersey terbaik dikelasnya) yang super lembut n adem. Juara deh pokok nya. ⠀

Yuk coba in celana Legging Wudhu Kekinian, ⠀
• Nggak ketat banget (pas slim fit rapi)⠀
• Design nya aman untuk kesehatan⠀
• Nyaman untuk sehari hari ⠀

Harga : 85-90k⠀
Follow : @legging_wudhu_pelangi⠀
Catalog : @leggingwudhupelangi⠀

Untuk pemesanan ⠀
WA 1 : 08 3838 8080 81 ⠀
WA 2 : 08 3838 970 608⠀
Shopee.co.id/leggingwudhupelangi ⠀


#leggingwudhu #legingwudhu #leggingwudhupelangi #leggingmuslimah #leggingwudhumuslimah #clipahijab #bajumuslim #bajumuslimah #kebaya #vanillahijab #kebayamuslimah #bajuwanita #bajuwanitamurah #bajugamis #gamissyari #hijabootd #bajuhijab #hijabprincess #gamismuslim #ootdhijab #hijabstyle #hijabers #hijabootd #hijabfashion #hijabmurah #hijabi
#hijab #hijabstyle  #hijabi ❤️
Gak usah sok2an jomblo langsung nikah aja 😆🤣
.
.
.
#happyweekend #ootdfashion #ootd #hijabdaily #hijabindokece #hijabi #hijaberscommunity
Gak usah sok2an jomblo langsung nikah aja 😆🤣
.
.
.
#happyweekend #ootdfashion #ootd #hijabdaily #hijabindokece #hijabi #hijaberscommunity
Black ☑️ @nikewomen .

#hijabstyle #hijablook #hijablife #hijabi #hijabfashion #hijabers #hijabercommunity #hijabinspiration #hijablookbook #hijablove #hijablifestyle #hijab #hijabmurah #hijaboutfits #fashionhijabis #modestfashion #modestclothing #fashionmodel #fashionaddict #fashionblogger #muslimah #muslimahfashion
Aku adalah aku.
Tidak bisa menjadi orang lain. 
Dan aku benci menjadi orang lain.
Be your self 🙏
The pretty girls 🌹

#fffkpop #flowers #fffff #jemberkeren #hitskekinian #selebgramhits #selebgramhijab #hijabi #hijaber #hijabista #hijabstyle #hijabs #keceberhijab #cantik #stylish #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf
Fancy a ballpoint pen to record your pearls of wisdom? 
𝓗𝓮𝓲𝓻𝓮𝓼𝓼 𝓗𝓲𝓳𝓪𝓫𝓼

#heiresshijabs #hijab #hijabstyle #hijabtutorial #hijabi #hijabfashion #hijabista #hijup #hijaber #hijabers #hijaberscommunity #modestfashion #hijabs #hijaboftheday #hijablife #hijabtrend #modestfashion #modestfashionblogger #hijabinstan #hijabinspiration #hijablook #hijabtraveller  #hijablove #hijabdaily #hh
‎‏New scarfology original design
Model @nadashrief ‏
Dimensions 70*200 cm ‎‏Photographer : @radwatarek_photography ‎‏ #scarfology1 #hijab #hijabbloggers #hijabstyle #hijabifashion #hijabstyle_lookbook #egyptiandesigners #egyptiandesigner #hijabfashionista #hijab_trends #hijab_fashioninspiration #hijabi #hijaber #hijabku # #headscarfs #بلوجرز #بلوجرز_مصريات حجاب_شیک # #حجاب_ستايل #fashion #fashiondesign #egyptiandesigners #egyptiandesigner #hijabloversmagazine #hijablovers #hijabmodesty #modeling #hijabmodesty #modelingphotography #hijablife #hijablifestyle #hijaberscommunity #hijabs
Niat baik memang tidak selalu diterima dengan baik. Tapi akan selalu menemui akhir yang baik😊
.
.
.
#hijab #hijabstyle #hijabfashion #hijabtutorial #hijabi #hijabers #hijaber #hijabs #hijabku #hijabinspiration #hijaberscommunity #hijabers_indonesia #hijabsyari #hijabtrend #hijabmuslimah #hijabinstant #hijabcantik #hijabme #hijabindonesia #hijabbandung #hijabtraveller #hijabstreetstyle #hijabmodern
😍😍😍😍
•
•
•
#hijab #hijabstyle #hijablove #hijabfashion #hijabbeauty #hijabi #hijablife #hijablifestyle #hijabstyle_lookbook #hijabtutorial #hijabista #lifestyle #makeup #skincare #tutorial
New collection available now at FADAK✨ #newcollection #newarrivals #collection #arrivals #collection2019 #2019 #trending #trend #trendy #trendingnow #trendyoutfits #trends #lebanon #beirut #saida #sour #nabatieh #tyre #dresses #dress #winter #winterfashion #wintercollection #hijab #hijabstyle #hijabfashion #hijabi #wintercollection2019 #style

FeedMe is investigator of posts from social media.